-->

Model Tas dan Dompet Branded Terbaru

Model tas dan dompet branded terbaru merupakan kumpulan dari model tas dan dompet berbagai merek. dengan daftar harga tas wanita branded masa kini, Desain tas wanita murah, contoh tas mahal dan beberapa model tas pria modern terbaru

√ Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Cara mudah Membedakan tas Hermes asli dan Palsu. Bagi anda yang suka dengan produk branded ternama yang mewah dan exklusif pasti menginginkan memiliki tas hermes asli atau original. karena tidak lengkap jika para sosialita tidak menggunakan salah satu fashion Hermes Terbaru ini. 

Dengan bahan yang berkualitas serta terdapat pernak - pernik yang mewah dan yang tidak kalah penting modelnya yang elegan menjadikan tas hermes di bandrol dengan harga yang mahal bahkan seperti yang kita ketahui beberapa hari lalu, artis syahrini sempat membeli 1 model tas hermes dengan harga sekitar 1,5 milyar. hem, busyet..

Cara mudah Membedakan tas Hermes asli dan Palsu

Maka dari itu jika anda merasa tidak lengkap tanpa kehadiran tas hermes asli maka sebaiknya anda mengetahui Cara Membedakan tas Hermes asli dan KW ini agar anda tidak tertipu ketika membelinya. untuk saat ini saja sudah banyak tas hermes KW yang dijual bebas di pasaran. maka dari itu, perhatikan beberapa tips mudah mengetahui tas hermes yang asli atau palsu di bawah ini, 

1. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Logo-nya

Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu
Coba lihat dengan seksama logo Hermes yang terletak di bagian depan tas, di atas kenop. Logo Hermes pada tas asli terlihat rapi dan tidak berbayang. Pada bagian belakang logo. terdapat trademark.

2. Tas Hermes asli atau Palsu dilihat dari Tekstur-nya.

Membedakan Tas Hermes Original dan Palsu
Tas Hermes palsu akan terasa lebih kasar. Namun membedakan tas asli dan palsu dari teksturnya merupakan hal yang sulit. tentu tas hermes asli memiliki tekstur yang halus.

3. Dilihat dari Jahitan-nya.

Membedakan Tas Hermes Original dan Palsu
Tas Hermes asli memiliki jahitan yang rapi karena dijahit dengan tangan. Tapi kalau tas palsu, jahitannya bisa menggelembung dan itu terkadang dibuat secara masal dengan menggunakan mesin. sehingga sudah dapat dipastikan jika jahitan tas hermes asli lebih rapi dan halus.

4. Dilihat dari Bahan kulit yang digunakan

Membedakan Tas Hermes Original dan KW
Tas Hermes asli hanya terbuat dari kulit yang berkualitas tinggi dan bukan imitasi. Oleh karena itu tas asli cukup berat, walaupun tidak berisi apapun. Meskipun toh tas hermes berbahan dasar kulit Namun tetap memberikan kenyamanan saat digunakan. seperti tas yang halus dan cantik. Berikut Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu yang lainnya.

5. Dilihat dari Komponen Keras-nya.

Membedakan Tas Hermes Ori dan KW
Untuk tas asli, biasanya kenop, gembok, kunci dan komponen keras lainnya terbuat dari emas atau palladium. Kenop pada tas palsu biasanya tampak lebih tebal dan ukirannya pun terlalu dalam. Bagian kunci dan gembok Hermes asli punya nomor seri yang sama. Komponen keras sebagai tanda dari tas hermes berkualitas 

6. Tas Hermes Ori atau Palsu dilihat dari Handle-nya.

Cara Membedakan Tas Hermes Ori dan KW
Bagian ujung pegangan tangan pada tas palsu biasanya berbentuk oval dan besar. sedangkan pada tas asli, berujung persegi. menarik kan, tas hermes tetap memberikan kenyamanan saat digunakan. Baca juga: Ini alasan mengapa tas hermes memiliki harga yang mahal.

7. Tas Hermes asli dan Kualitas super dilihat dari Stampnya

Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan KW
Tas Hermes pasti memiliki stamp Hermes yang menjelaskan tahun pembuatan tas. Pada tas Hermes asli, stamp yang tertera halus dan tidak berantakan. tak pelak sebagai tanda keaslian dari tas hermes berkualitas.

8. Cara Membedakan tas Hermes Original atau KW dilihat dari Resleting-nya.

Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Kualitas Super
Resleting tas asli terletak di dalam tas dan dijahit dengan rapi. Namun yang terpenting, resleting tas diproduksi oleh rumah mode itu sendiri, jadi tampak khas dan berbeda. resleting yang rapi dan berkualitas menjadikan tas hermes semakin elegan.

9. Dilihat dari Kaki tas

Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Tidak Asli
Pada tas Hermes kita dapat melihat kaki-kaki tas pada bagian bawah tas yang berjumlah empat buah. Kaki-kaki tas ini merupakan komponen keras dan terbuat dari emas atau palladium. Pada tas Hermes asli, jarak dan bentuk kaki-kaki tas ini sama jika ditempelkan antara tas Hermes yang satu dengan yang lain yang sama jenisnya akan pas dan tidak berbeda. Jika Anda sudah memiliki tas Hermes dan berniat membeli tas Hermes lagi, Anda bisa membawa tas Hermes Anda untuk mengecek pas atau tidaknya kaki-kaki pada tas tersebut

9. Cara Membedakan tas Hermes asli Ataupun Palsu dilihat dari Kartu Sertifikat


Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu
Tas hermes asli memiliki kartu garansi sertifikat dari rumah modenya sebagai bukti keaslian dari tas tersebut. Namun kartu garansi seperti ini banyak yang juga ikut dipalsukan oleh pemalsu. Pada tas Hermes asli, bahan kertas terbuat dari kertas dengan kualitas yang tinggi, lebih tebal dan tidak mudah sobek bahkan rusak, selain itu juga tulisan pada kartu garansi tertulis dengan sangat rapi. Selain itu pada kartu garansi keasliannya terdapat stamp yang di stamp langsung dari rumah mode aslinya.

10. Diketahui dari harga yang mahal

Harga Tas hermes Asli
Harga tas Hermes asli bisa mencapai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah tergantuk jenis dan model tasnya. Oleh karena itu, bila ada seseorang atau toko yang menawarkan harga yang miring atau sangat murah. wajiblah Anda untuk mewaspadai tas yang dijual tersebut. Apakah tas itu asli atau tidak. Harga tas Hermes yang sangat murah bisa 99% dipastikan palsu.

Penutup

Demikian informasi seputar Cara mudah Membedakan tas Hermes asli dan Palsu ini. semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait;

  • ciri tas hermes asli dan palsu
  • resleting tas hermes asli
  • cara membedakan dompet hermes asli dan palsu
  • ciri tas hermes original paris
  • tas hermes asli dan harganya
  • arti stamp pada tas hermes
  • cara membuka gembok tas hermes
  • harga tas hermes kw
Back To Top