-->

Model Tas dan Dompet Branded Terbaru

Model tas dan dompet branded terbaru merupakan kumpulan dari model tas dan dompet berbagai merek. dengan daftar harga tas wanita branded masa kini, Desain tas wanita murah, contoh tas mahal dan beberapa model tas pria modern terbaru

√ Ini Alasan Tas Hermes Memiliki Harga Yang Mahal

Ini alasan tas hermes memiliki harga yang mahal. Tas Memiliki beberapa bentuk dan desain, serta memiliki kualitas yang beragam pula. termasuk tas brended merek hermes. dengan desain modern serta model terbaru menjadikan tas merek hermes ini selalu diburu oleh para wanita yang berduit. hem, pasti anda bertanya - tanya kenapa harus yang berduit. hem... karena, tas hermes merupakan Salah satu tas jinjing yang menarik serta dijual dengan beberapa tas paling mahal di dunia.

Tas Hermes memang menjadi pilihan para wanita berduit. karena ketika mereka memiliki Tas Hermes maka akan terlihat kentara bahwa dia adalah seorang wanita kaya yang beruntung. karena tidak semua orang kaya memiliki tas dengan merek hermes ini. selain mendapatkannya dapat tergolong cukup langka. tas hermes ini juga dibandrol dengan harga yang super mahal. sehingga seorang wanita akan berpikir - pikir lagi seumpama akan beli tas merek hermes ini. Megapa demikian? untuk jelasnya anda perlu memahami alasan tas hermes memiliki harga yang mahal.

Alasan Tas Hermes Memiliki Harga Yang Mahal

Model Tas Hermes Original terbaru
Model Tas Hermes Original terbaru

Dikutip dari The Richest, tas paling murah dari Hermes dibandrol sekitar US$1.000 atau Rp12 juta, sedangkan yang paling mahal dibandrol sekitar US$70.000 atau Rp840 juta. Bahkan ada yang lebih seperti yang kemaren sempat mengguncangkan publik bahwa tas hermes yang dimiliki oleh artis syahrini berharga sekitar 1,5 milyar. baca juga: koleksi tas hermes syahrini yang berharga milyaran. Untuk menambah pengetahuan anda jika tas hermes itu memang mahal.
Gembok pengaman Tas Hermes Original terbaru
Gembok pengaman Tas Hermes Original terbaru

1. Terbaut dari Kulit Buaya Asli

Tas The Crocodile Birkin adalah bagian yang termahal dari Hermes, dibandrol dengan harga US$120.000. Tas termahal dari Hermes yaitu The Hermes Chaine d'ancre dengan harga US$2 juta. Ketika Anda melihat label harga pada tas Hermès, hal pertama yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Hermes begitu mahal?

2. Alasan Tas Hermes Memiliki Harga Yang Mahal selanjutnya adalah Simbol Status Sosial

Seperti ikat pinggang dan pakaian. tas juga sebagai simbol status untuk menunjukkan kekayaan dan kemakmuran. Tas yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi termasuk kulit buaya. serta dihiasi dengan emas dan berlian kancing. 

3. Mengikuti pelatihan hamir setahun

Selain itu, para perajin yang membuat tas harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu selama lebih dari setahun. untuk, satu orang membutuhkan waktu sekitar 18 jam dalam menyelesaikan 1 unit tas. Para perajin melakukan segala sesuatu dengan tangan, dari jahitan dan memotong untuk melipat dan memangkas, tidak ada yang dilakukan oleh mesin. Perajin yang baru bekerja mengambil lebih dari satu hari untuk meletakkan tas tunggal bersama-sama, ini menjelaskan mengapa tidak begitu banyak tas yang diproduksi pada suatu waktu.

4. Dibuat dengan ketelitian dan Karya Seni

Fakta bahwa setiap tas yang dibuat dengan tangan berarti tas wanita tidak hanya untuk membawa sesuatu melainkan sebagai karya seni. Untuk alasan ini, merek sangat dihormati. Meskipun banyak tas dari kulit palsu, tetapi Hermes merupakan tas yang terbuat dari kulit buaya asli. Kulit buaya yang dipakai dalam tas Hermes diperoleh dari Australia dan juga dari kulit buaya di Sungai Nil. Untuk memperoleh kulit berkualitas juga tidak mudah. Misalkan buaya itu tidak boleh luka, sehingga kulit itu nantinya tidak cacat. Beberapa hal itulah yang menyebabkan harga tas merek Hermes sangat mahal.
Sertifikat kepemilikan tas hermes asli terbaru
Sertifikat kepemilikan tas hermes asli terbaru

Alasan Tas Hermes Berharga Mahal

Ketika Anda membeli tas Hermes, Anda tidak hanya membeli nama, melainkan tas itu dianggap produk mewah yang membuat bangga para penggunanya. Anda akan mengeluarkan uang lebih banyak, karena bukan mencari fungsi dari tas itu, tetapi daya tariknya. Hermes juga berbeda dengan tas yang diproduksi secara masal dengan mesin, karena Hermes dibuat dengan tangan oleh perajin. Tiak cuma Hermes, Louis Vuition juga merek top yang identik dengan kemewahan. Dalam waktu cukup lama, merek asal Prancis itu menjadi simbol elegan dan menjadi merek paling berharga dengan harga lebih dari US$25 juta.

Penutup

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan seputar Ini Alasan Tas Hermes Memiliki Harga Yang Mahal, Guna dapat menambah wawasan anda dalam mencari tas branded merek hermes. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat

Back To Top