-->

Model Tas dan Dompet Branded Terbaru

Model tas dan dompet branded terbaru merupakan kumpulan dari model tas dan dompet berbagai merek. dengan daftar harga tas wanita branded masa kini, Desain tas wanita murah, contoh tas mahal dan beberapa model tas pria modern terbaru

√ Daftar Harga Tas Fendi Original dan KW Terbaru 2024

Daftar Harga Tas fendi Original dan KW Terbaru - Dalam kesempatan kita kali ini, kita akan menyampaikan beberapa ulasan terkait dengan spesifikasi dan harga tas branded merek Fendi terbaru. Tentu membuat anda lebih suka dengan gaya fashion masa kini tersebut. 

Saya sendiri sangat menggandrungi model - model tas terbaru produksi dalam negeri maupun luar negeri. namun jika anda adalah seorang pebisnis. Tidak ada salahnya anda menginvestasikan waktu, tenaga dan pikiran anda untuk mengembangkan usaha jual tas merek fendi ini.

Model Tas Fendi Original Terbaru

Hal ini dikarenakan, untuk bisnis di dunia fashion khususnya pada busana Italia banyak rumah produksi sama-sama fashion terkenal, salah satunya adalah Fendi. Dalam memproduksi tas tangan. desainer Fendi Karl Lagerfeld oleh banyak orang untuk membuat tas dengan aksesoris lucu membuat setiap wanita berusaha mendapatkannya.  

1. Tas fendi roma original

fendi di plaza indonesia

Harga tas fendi limited edition

Harga tas fendi roma original
Contohnya seperti koleksi gantungan kunci yang disebut istilah furry fashionistas Bugs bag, atau koleksi monster tas dengan imoji yang berbeda dan juga tali yang baru saja Anda produksi Fendi. Berikut adalah model lain dari tas branded original import terbaru lainnya.

2. Tas fendi limited edition

Tas fendi roma original

Tas fendi original harga

Harga tas fendi premium
Tas roti atau tas Baguette yang terkenal itu, rumah mode mewah yang didirikan oleh Edoardo Fendi di Roma pada tahun 1925, ini merupakan salah satu pelopor dari tas mini ukuran trend atau tas. Tas Fendi banyak melakukan pola mikro warna retro warna-warni yang harganya kelas menengah ke atas.

3. Tas Fendi Wanita terbaru

Tas fendi original terbaru

Tas fendi limited edition
Harga Tas fendi Original dan KW
Beberapa koleksi tas Fendi yang juga masuk dalam jajaran tas bisa dijadikan investasi. seperti model tas klasik dan Fendi Fendi Peekaboo 2 Jours. kedua model tersebut sudah tercipta pada kenaikan harga jual relatif dari tahun ke tahun. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui model tas dari Fendi, berikut koleksi tas Fendi original dengan harga:

Harga Tas Fendi Original Terbaru

Harga tas fendi di plaza indonesia

Harga tas fendi limited edition

Harga tas fendi roma original

Harga Tas Fendi Peekaboo original

  • Fendi Peekaboo - Rp. 33240766, -
Kulit kulit anak lembu. senapan dan peralatan nada emas, pegangan atas tunggal, tali bahu yang dapat dilepas. penutupan kunci di depan dan belakang, lima kaki logam pelindung dan zona Snap di sisi.

Tas Petite 2Jours Fendi tote

  • Petite 2Jours Fendi tote - Rp. 19-31021000, - (sesuai dengan materi)
Kulit kulit calfskin dengan bulu kambing dan rubah bulu rami. perangkat keras nada perak. pegangan atas ganda, tali pengikat yang dapat diatur, penutupan sekejap tab, tas bug klitoris kulit yang dapat dilepas dengan cermin, 4 kaki logam pelindung dan perancang huruf.

Tas Fendi Mini 3Jours Shopping Tote

  • Fendi Mini 3Jours Shopping Tote - Rp. 29.822.000, -
Kulit calfskin dengan bodi trim kontras. perangkat keras nada perak, pegangan atas ganda. tali bahu yang dapat dilepas, kode penutup atas, tag menggantung desainer yang dapat dilepas, lima kaki logam pelindung dan perancang huruf.

Tas DotCom Fendi

  • DotCom Fendi - Rp. 28.835.000, -
Kulit calfskin tubuh, perangkat keras nada perak, pegangan atas tunggal, tali bahu yang dapat dilepas. penutup belakang zip, satu kompartemen ritsleting, 4 kaki logam pelindung, perancang huruf debossed.

Tas Fendi BY THE WAY BOSTON

  • Fendi by the way - Rp. 22.546.000, -
Kulit kulit betis Ayers dengan kulit ular langsing, perangkat keras nada perak, pegangan atas ganda. tali bahu yang dapat disesuaikan dan dapat dilepas, penutup puncak zip, tangkai pegangan desainer yang dapat dilepas dan perancang huruf debossed.

Tas Fendi otentik

  • Tas mata-mata Fendi - Rp. 17.035.000, -
Bodi kulit, nada emas pucat dan perangkat keras nada perak, gagang atas ganda, penutup flap dan perancang huruf berukir.

Tas Salleria Fendi

  • Tas Salleria Fendi - Rp.14.899.000, -
Kulit rusa betis kulit, perangkat keras paladium, pegangan atas ganda, penutupan atas zip, kloset yang dapat dilepas jendela ID yang jelas dan perancang plakat.

Tas Cantik Fendi 3Baguette

  • Tas bahu 3Baguette Fendi - Rp. 16.603.000, -
Kulit calfskin tubuh, perangkat keras nada perak, tali bahu yang dapat dilepas, tutup kunci, lapisan kain, kompartemen slip 1, 2 kantong slip dan plakat Designer.

Fendi tas tangan bug

  • Fendi Baguette Bag Bugs Double Micro - Rp. 20.201.000, - (sesuai dengan materi)
Bodi kulit nappa calfskin dengan kulit ular ayer kulit ayun, perangkat keras nada perak. pegangan atas tunggal, tali bahu rantai dilepas, tab penutupan sekejap magnet dan tas bug "bug"

Tas Fendi baguette klasik

  • Tas Fendi Baguette - Rp. 12.955.517, -
Kain tenun dengan trim kulit, perangkat keras nada perak, pegangan Adjustable atas, tab penutup snap magnet dan plakat desainer di depan.

Tas kecil Fendi

  • Micro Fendi Peekaboo - Rp. 10.969.000, -
Bodi kulit nappa, perangkat keras nada perak, pegangan atas yang bisa dilepas, tali bahu yang bisa dilepas dan dilepas, tutup kunci gantung, kompartemen 1 slip yang diamankan dengan penutup pin dan perancang huruf berukir.

Merek tas jinjing Fendi

  • Fendi Zucca Tote - Rp. 8.820.000, -
Kanvas bodi zucca dengan trim kulit, perangkat keras nada emas, tali pengikat yang bisa diatur, tutup topping & pesona Designer.

Penutup

Fendi memproduksi banyak tas Tas Fendi baguette dengan asesoris unik. ini adalah rumah mode Italia yang juga sangat memperhatikan kualitas bahan atau zat dalam produknya. digunakan untuk tas bahan mahal, seperti kulit buaya, kulit domba, dan yang lainnya. Tas brand desain Fendi ini berkelas dan lebih baik dicintai tasnya di seluruh dunia. Baca juga: Macam-macam tas branded terkenal.

Pencarian Terkait;

  • tas fendi terbaru 
  • katalog tas fendi
  • tas fendi batam
  • tas ransel fendi
  • model tas fendi terbaru 
  • tas fendi selempang
  • perbedaan tas fendi asli dan palsu
  • tas fendi serut

0 Komentar √ Daftar Harga Tas Fendi Original dan KW Terbaru 2024

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik di Model Tas dan Dompet Branded Terbaru 2015
Terimakasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda

Back To Top