-->

Model Tas dan Dompet Branded Terbaru

Model tas dan dompet branded terbaru merupakan kumpulan dari model tas dan dompet berbagai merek. dengan daftar harga tas wanita branded masa kini, Desain tas wanita murah, contoh tas mahal dan beberapa model tas pria modern terbaru

√30+ Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal 2024

30 Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal bulan ini. Merupakan daftar tas branded dengan macam - macam merek tas branded terkenal. Serta dibandrol dengan harga yang mahal. Brand tas terkenal ini tentu menjadi pilihan seorang wanita yang ingin tampil dan cantik dengan tampilan tas branded yang digunakannya. tak pelak, banyak seorang wanita yang rela menyisihkan uang dapurnya untuk membeli Tas merk terkenal kesayangannya.

Jika menginginkan tas dengan kualitas terbaik maka pilihannya adalah terdapat pada tas original atau asli. yang mana pasti keluaran pabrik yang menjamin kualitasnya. tidak seperti tas KW atau palsu, yang mana terkadang kita tidak tahu. tas tersebut di produksi di mana serta bahannya seperti apa. dan yang paling penting jika terlanjur beli dan ternyata barangnya rusak dalam beberapa hari maka tidak dapat dikembalikan, dengan demikian. Hemat saya belilah Tas yang branded dan original. Meskipun anda harus menabung terlebih dahulu untuk bisa membeli tas impian anda.

Daftar 30 Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal

Macam - Macam tas wanita branded merek terkenal super mahal kita sajikan kepada anda agar anda bisa menentukan pilihan yang tepat. tas branded mana yang akan dijadikan sebagai teman dalam aktivitas anda. Apalagi jika anda memiliki ambisi untuk mengkoleksi tas branded. maka informasi daftar tas branded wanita terbaru bisa dijadikan sebagai pilihan. Untuk itu jika anda ingin membeli tas branded merk terkenal. maka contoh modelnya seperti yang ada di bawah ini.

1. TAS CHARLES AND KEITH

Macam Tas Wanita Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Charles and Keith Branded Terbaru
Charles and Keith adalah merek fashion yang mengkhususkan diri dalam penjualan aksesoris wanita. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 oleh dua kakak beradik Charles dan Keith Wong, di bawah naungan Charles and Keith Group yang juga memiliki merek Charles and Keith Signature Label dan Pedro. Charles and Keith membuka toko pertama mereka pada tahun 1996 di Shopping Centre Amara, Singapura. Indonesia sendiri merupakan negara pertama yang mereka pilih untuk menjalankan ekspansi Internasional pada tahun 1997 and 1998. Charles and Keith mendirikan toko pertamanya di Ratu Plaza. Baca juga: Model tas charles and keith Original terbaru. Guna menambah wawasan anda.

2. TAS VICTORIA BECKHAM

Macam Tas Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Victoria Beckham Branded Terbaru
Tas Merk Victoria Beckham Original ini. tergolong Model Tas wanita merek terkenal yang premium, dilihat dari harga juga tergolong premium, karena memang asli. keluaran pabrik. rata - rata harga yang dibandrolkan untuk mendapatkan tas model ini, anda bisa menyiapkan uang sekitar Rp. 400.000,- Untuk yang kualitas terbaik dan limited edition, mungkin harganya lebih tinggi. Perhatikan Tas merek Terkenal lainnya di bawah ini.

3. TAS COACH

Daftar Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Coach Branded Terbaru
Model Tas Coach Original terkenal. diproduksi oleh perusahaan ternama yang berkantor pusat di new york, amerika serikat, dengan nama perusahaan Coach INC. yang mana penyebaran tas branded ini sudah menyebar keseluruh dunia. bahkan mendapatkan sambutn yang sangat antusias dari para wanita di seluruh dunia. maka dari itu wajar jika harga dari Tas Coach Original ini dapat dibilang mahal karena memang tas import yang sudah terjamin kualitasnya serta sudah memiliki brand yang tinggi.

4. TAS CHRISTIAN DIOR

Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Christian Dior Branded Terbaru
Contoh Tas Christian Dior Original itu banyak sekali. namun beberapa model yang ada di hadapan anda ini adalah model terbaik yang patut untuk anda miliki. apalagi jika anda sebagi seorang sosialita. pasti memerlukan penampilan yang cantik dan elegan. maka dari itu, menggunakan Tas Christian Dior asli ini menjadi solusi terbaik anda.

5. TAS LOUIS VUITTON

Tas louis Voutton asli terbaru
Tas louis Voutton asli terbaru
Model Tas Louis Vuitton Original atau Asli di indonesia ini. dapat anda temukan di mall - mall kota besar. dan pasti ditempatkan di tempat yang bersih dan istimewa. Jika anda menemukan penjual Tas Louis Vuitton di pinggir jalan maka sudah dapat dipastikan bahwa tas tersebut meskipun memiliki merk yang sama dan terlihat sekilas tidak ada perbedaan namun sesunggunya tergolong Tas Louis Vuitton kelas super.

6. TAS MICHAEL KORS

Daftar Tas Wanita Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Michael Kors Branded Terbaru
Tas Michael Kors original ini. merupakan tas yang dirancang oleh desainer busana ternama yaitu Michael Kors. Pada awalnya Michael Kors mengembangkan perusahaan dibidang pakaian, terkait dengan desain busana, model baju dan lain sebagainya. Namun pada akhirnya mengembangkan produk fashion secara umum termasuk dalam hal ini Tas. Untuk mengetahui daftar tas branded wanita lainnya maka perhatikan Model Tas Terkenal di bawah ini.

7. TAS CALVIN KLEIN

Daftar tas bermerek original terbaru
Contoh Tas Calvin Klein Branded Terbaru
Model tas Branded calvin klein original ini. dibuat oleh Calvin Richard Klein sehingga secara nama diambil dari nama pembuat dan pemilik perusahaannya. terkait dengan profil singkatnya, Calvin Richard Klein adalah seorang perancang busana Amerika Serikat. Pada tahun 1968, ia mendirikan perusahaan yang kemudian bernama Calvin Klein Inc. Selain merek busana, nama Klein juga digunakan sebagai merek parfum, tas, dompet, jam tangan, dan perhiasan.

8. TAS JIMMY CHOO

Macam Tas Ransel Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Jimmy Choo Branded Terbaru
Model Tas Wanita Jimmy Choo Original terbaru. memang menjadi pilihan terbaik setiap wanita. yang mana tampil cantik dan elegan ketika menggunakan tas branded ini. Apalagi kepopuleran dari tas merek jimmy choo begitu tinggi sampai - sampai menjadi viral di media sosial. tak pelak banyak orang yang mencari tas branded terbaru ini. Apalagi model yang ditawarkan pada tas wanita jimmy choo begitu banyak sehingga anda bisa memilih sesuai dengan pilihan terbaik anda.

9. TAS KATE SPADE

Daftar Tas Wanita Original Merk Terkenal
Contoh Tas Kate Spade Branded Terbaru
Model Tas Kate Spade Original Terbaru di atas dengan warna pink. serta dipercantik dengan aksesoris pita. memang ukurannya tidak terlalu besar sehingga dapat digunakan untuk aktivitas anda yang bersifat ringan. dalam artian ringan bawaannya. yaitu cuma di isi dengan dompet, note book, dan beberapa dokumen penting, namun biasanya seorang wanita selalu membawa bedak. parfum, dan alat percantikan lainnya. Perhatikan Tas Branded Merk Terkenal Berikut ini.

10. TAS BRANDED MERK LONGCHAMP TERKENAL

Contoh Tas Mahal Terbaru
Contoh Tas LongChamp Branded Terbaru
Model Tas Longchamp asli terbaru dengan warna merah menyalah membuat anda tampil lebih percaya diri. seperti yang telah disampaikan oleh para ahli bahwa warna merah dianggap sebagai warna yang berani sehingga menunjukkan rasa keberanian dan kepercayaan kepada penggunanya. Kabar gembira lagi buat anda yang sedang mencari Tas Longchamp asli ini karena tergolong dalam tas branded berkualitas dunia yang di import dari negara maju

11. TAS FERRAGAMO

Macam Tas Branded Merek Terkenal
Contoh Tas Ferragamo Branded Terbaru
Model Tas Ferragamo Original Terbaru memang memiliki banyak farian. anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. dengan berbagai ukuran membuat anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. dan Tas Ferragamo asli ini saya sarankan dijadikan sebagai koleksi di rumah anda.

12. TAS GIVENCHY

Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Givenchy Branded Terbaru
Tas Givenchy Antigona ini merupakan produk fashion yang tergabung dalam perusahaan givenchy. Givenchy ini didirikan oleh Hubert James Taffin de Givenchy pada tahun 1952 sebagai produk yang sederhana. Dua tahun kemudian, mentor Balenciaga ini melakukan debut koleksi pakaian siap jadi. dan saat ini sudah merambah keberbagai produk fashion yang terkenal dan memiliki brand yang tinggi. Bagus kan, perhatikan Tas Branded Merk Terkenal di bawah ini.

13. TAS MOSCHINO

Macam - Macam Tas Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Moschino Branded Terbaru
Tas Moschino Original terbaru ini tergolong tas dengan kualitas yang tinggi yang mana diproduksi oleh perusahaan Moschino INC yang berpusat di italia, selain tas sebenarnya produk fashion yang dibuat juga banyak, ada jaket, kaos, dress wanita, dan lain sebagainya. Sehingga dapat dikatakan bahwa perusahaan Moschino ini memang berkonsentrasi pada Fashion Tas pilihan yang dibuat sesuai dengan kondisi anak muda tentang trend terbaru.

14. TAS BURBERRY

merk tas wanita lokal berkualitas
Contoh Tas Burberry Branded Terbaru
Model Tas Burberry Ransel dan model tas Burberry Selempang Original ini merupakan produksi dari Burberry Group plc yang mana merupakan rumah mode berkelas asal Inggris yang mendistribusikan pakaian, aksesoris mode, dan parfum berlisensi. Burberry Group ini terkenal karena pola tartan khasnya yang menjadi salah satu merek dagang yang paling banyak ditiru di dunia. Burberry juga terkenal atas produksi mantel paritnya yang pertama kali dirancang oleh sang pendiri, Thomas Burberry.

15. TAS VALENTINO

Macam Tas Wanita Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Valentino Branded Terbaru
Tas valentino asli ini merupakan model terbaik dari Fashion desaint yang ada saat ini, selain ukuran yang mini serta unik menjadikan tas model ini sangat populer, populer karena kualitasnya. namun jangan disangka jika valentino ini merupakan pembalap motor GP, hehe. Bisa jadi populer dikarenakan memiliki nama yang sama dengan pembalap internasional tersebut ya. Perhatikan Model Tas Wanita Merk Terkenal di bawah ini.

16. TAS BVLGARI

Tas BVLGari original terbaru
Tas BVLGari original terbaru
Nama Bvlgari yaitu sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi berbagai macam produk permata. Didirikan pada tahun 1884 oleh Paolo Bulgari dan Nicola Bulgari. perusahaan ini berasal dari italia dan sudah merambah di berbagai macam fashion termasuk baju, jam tangan. dompet dan bahkan saat ini sudah merambah ke dunia properti dan perhotelan.

17. TAS VERSACE

Macam - Macam Tas Branded Wanita Berkualitas
Contoh Tas Versace Branded Terbaru
Model tas versace ini dibuat oleh perusahaan Gianni Versace S.p.A., yang lebih dikenal dengan Versace. ini merupakan perusahan pakaian Italia yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978. dan tentu sudah tergolong lama menggeluti dunia fashion. pada awalnya memang terkonsentrasi pada pembuatan pakaian. namun seiring dengan perkembangan kebutuhan fashion wanita maka Versace INC ini membuat berbagai bentuk fashion termasuk tas, sepatu, jam tangan dan lain sebagainya.

18. TAS BRANDED MERK CARTIER TERKENAL

Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Cartier Branded Terbaru
Tas cartier original di produksi di mana ya. kog bagus bingit, gitu... untuk itu kita berikan sedikit informasi seputar biografinya yaitu, Cartier S.A. atau umum dikenal sebagai "Cartier" adalah produsen perhiasan dan jam mewah Perancis. Perusahaan ini tetap memakai nama Cartier meskipun sejak tahun 1964 kendali atas perusahaan ini sudah tidak berada di tangan keluarga Cartier. Perhatikan Tas Branded Merek Terkenal di bawah ini.

19. TAS HERMES

merk tas wanita buatan indonesia
Contoh Tas Hermes Branded Terbaru
Model tas hermes pasti menjadi idaman setiap wanita karena memang memiliki desain yang cantik dan mewah tentunya. tahu sendiri kan. bahwa tas hermes ini identik dengan tas mewah. pasti setiap wanita sudah mengetahuinya. maka dari itu, kita berikan model terbari yang ada pada tas hermes ini. dengan harapan sebagai inspirasi buat anda yang akan mencari tas mewah merek hermes ini.

20. TAS BOTTEGA

Macam Tas Wanita Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Botega Branded Terbaru
Contoh Model tas bottega terbaru merupakan model tas casual yang banyak diminati oleh para wanita modern. dengan desain modern serta model terbaru membuat tas merek botega ini semakin laris di pasaran. tas branded bottega adalah tas dengan harga yang cukup mahal. sehingga cocok buat para wanita karir yang akan dipergunakan untuk bekerja. Menarik kan. perhatikan Model Tas Branded Terkenal di bawah ini.

21. TAS CHANEL

Tas chanel branded asli
Tas chanel branded asli
Model tas chanel diproduksi oleh Chanel. yang mana merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk busana, parfum dan perhiasan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1909. Berbasis di Paris, Perancis. Dengan menghasilkan produk tas asli berkualitas dunia yang mana terbuat dari bahan asli, serta memiliki model dan desain yang unik dan beragam, sehingga rugi para wanita jika tidak segera memiliki tas cantik.

22. TAS AIGNER

Merek tas lokal berkualitas terbaru
Contoh Tas Eiger Branded Terbaru
Contoh Model Tas Aigner Terbaru Original ini. biasa dimiliki oleh para sosialita. yang mana seorang wanita banyak memiliki aktifitas lebih di luar rumah. baik itu wanita karir maupun yang suka shoping dan kumpul bersama ibu - ibu arisan. Mungkin suami anda berpenghasilan lebih sehingga anda bisa menikmati kekayaan anda tanpa disibukan untuk kerja. Cantik bukan. Perhatikan Tas Branded Wanita Merk Terkenal di bawah ini.

23. TAS ROBERTO CAVALLI

Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Roberto Cavalli Branded Terbaru
Tas Roberto Cavalli terbaru begitu banyak di luar sana. sehingga anda bisa memilih model yang terbaik. dari sekian model Tas Roberto Cavalli yang ada. saya sendiri suka dengan model tas warna gold agar terlihat lebih anggun dan megah. apalagi saat menghadiri acara pesta yang diselenggarakan oleh kantor tempat kerja anda.

24. TAS CELINE

Model Tas Branded Merk Terkenal
Contoh Tas Celine Branded Terbaru
Selain model mini, Tas Celine Original ini. juga tersedia ukuran yang besar sehingga bisa anda gunakan untuk menyimpan data penting anda. selain Smartphone, dompet dan yang lainnya. Dari awal berdirinya perusahaan Celine INC yang berada di perancis ini sudah mengusung tentang fashion, namun pertama kali yang di produksi adalah jenis sepatu, sekitar tahun 60-an.

25. TAS CHLOE

Tas chloe branded original
Tas chloe branded original
Harga Tas Chloe Original ini. berkisar sekitar Rp. 300.000,- sampai Rp. 400.000,- harga tersebut bisa berubah sewaktu - waktu tergantung dari model dan desain serta daerah tempat anda tinggal. terkadang setiap penjual itu mencari keuntungan yang tidak sama sehingga tidak ada patokan yang asli. terkait dengan harga terbaru Tas Chloe Asli branded ini.

26. TAS FURLA

Contoh Tas Wanita Branded Terbaru
Contoh Tas Furla Branded Terbaru
Model Tas Furla Terbaru Original. menjadi pilihan terbaik anda karena model terbaik tas furla yang ada di pasaran. Untuk harga sendiri berkisar 200 ribu ke atas sehingga sangat terjangkau. jika anda mencari tas seperti ini ada baiknya anda membeli di toko resmi yang sudah terjamin kualitas jualannya. Menarik kan. perhatikan Tas Branded Merk Terkenal di bawah ini.

27. TAS PRADA

Tas prada branded terbaru
Tas prada branded terbaru
Prada adalah suatu merek produk mode (fashion) dari Italia yang secara khusus membuat barang-barang mewah untuk pria dan wanita. Prada didirikan di Milan dan kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa, Amerika, bahkan dunia. Produk Prada terkenal karena desainnya yang sederhana dan elegan pada berbagai produk seperti tas tangan dan sepatu wanita, ikat pinggang, pakaian dalam, gaun, dan pakaian pria.

28. TAS BONIA

Contoh Tas Wanita Original Terbaru
Contoh Tas Bonia Branded Terbaru
Tas bonia asli berharga mahal. selain seperti yang saya jelaskan di atas, berbahan yang kuat serta memiliki brand yang tinggi dan hampir di setiap negara dapat ditemukan sehingga jika dilihat dari sini memang sudah terkenal tas merek bonia ini. sehingga wajar jika harganya mahal. Untuk harganya sendiri berkisar antara 3 juta sampai 5 juta rupiah. Bagus kan, perhatikan Tas Branded Merk Terkenal di dunia lainnya.

29. TAS GUCCI

Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Gucci Branded Terbaru
Harga Tas Gucci original branded ini. berkisar Rp. 1.200.000,- Sampai Rp. 2.000.000,- tentu harga tas asli ini tergolong sangat mahal bagi seukuran saya, Bahkan kebanyakan wanita lainnya. namun yang pasti merkipun dibandrol dengan harga yang mahal namun tas gucci asli ini selalu kehabisan setok dan bahkan banyak yang memburu tas cantik ini.

30. TAS WEBE

Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal
Contoh Tas Webe Branded Terbaru
Model Tas webe original branded terbaru ini akan selalu memberikan kesan tersendiri bagi anak muda, karena dengan menggunakan Tas Webe berkualitas ini setidaknya akan dianggap sebagai seorang wanita yag tau akan fashion masa kini. selain brand webe yang terkenal serta modelnya yang unik dan menawan membuat tas ini selalu menjadi pilihan banyak wanita modern. tas pelak setiap kali ada orang yang menjual tas webe original maka barangnya akan laku keras dan mendapatkan untuk banyak.

Kesimpulan

Tas branded merek terkenal memang cukupnya banyak. Kami rekap terdapat 30 merek tas branded yang tersebar di seluruh dunia. dengan penggemar masing-masing serta memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. maka dari itu, anda bisa memilih beberapa tas di atas. untuk anda beli dan dijadikan koleksi di lemari kamar anda. Terkait harga juga berfariasi. Anda dapat membeli sesuai dengan budget dana yang anda keluarkan. 

Nah, gimana ladies tentang Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal di atas, Bagus - bagus kan, dan pertanyaan saya selanjutnya adalah, anda sudah punya tas yang merk apa saja di rumah? hem, jika sudah ada minimal tiga maka saya anggap anda seorang wanita yang mementingkan kebutuhan fashion, serta mengikuti perkembangan zaman pada era modern ini

Banyak hal yang dibutuhkan seorang perempuan untuk mempercantik dirinya, selain baju yang modis, sepatu yang branded, sandal yang modis, dan juga tas branded merek terkenal. Bahkan tahu sendiri kan, pada beberapa hari yang lalu, artis cantik syahrini itu rela mengeluarkan uang miliaran rupiah hanya untuk mendapatkan tas branded merk Hermes. Untuk mengetahui tentang informasi tas mahal syahrini maka temukan DI SINI.

Penutup

Demikian informasi seputar Macam Tas Branded Merk Terkenal Super Mahal yang dapat saya sampaikan. guna dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari tas branded dari berbagai merk, terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog model tas dan dompet branded terbaru. semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait Tas Branded Merk Terkenal

  • Merk tas branded original
  • Brand tas terkenal di indonesia
  • Merk tas branded di mall
  • Merk tas wanita terkenal di indonesia
  • Merk tas branded menengah
  • Merk tas terkenal
  • Urutan merk tas branded
  • Merk tas branded dibawah 2 juta
Back To Top