-->

Model Tas dan Dompet Branded Terbaru

Model tas dan dompet branded terbaru merupakan kumpulan dari model tas dan dompet berbagai merek. dengan daftar harga tas wanita branded masa kini, Desain tas wanita murah, contoh tas mahal dan beberapa model tas pria modern terbaru

Harga Tas Christian Dior Original Terbaru 2024

Harga Tas Christian Dior Original Terbaru - Tas Christian Dior memiliki peminat yang sangat banyak. dengan desan modern serta model yang elegan membuat tas branded merek christian dior menjadi pilihan banyak orang. termasuk para wanita muda masa kini. Christian Dior merupakan perancang busana Prancis yang cukup fenomenal serta dapat berkreasi pasca Perang Dunia II, dan warisannya terus mempengaruhi industri fashion hingga saat ini.

Perancang fashion busana legendaris Christian Dior lahir di negara Perancis utara pada tahun 1905. serta Pada tahun 1947, Dior semakin maju dan berkembang hingga ke dapat mengikuti peragaan busana Paris.

Tas Christian Dior Terbaru Original

Prancis dengan desain yang luar biasa dalam menghadapi pembatasan masa perang dan memperkenalkan kembali feminitas dan memusatkan perhatian pada kemewahan pada mode wanita. 

1. Tas christian dior premium

tas christian dior kecil

tas christian dior paris

tas christian dior premium
Keberhasilannya yang dihasilkan, berdasarkan inovasi dari kedua desain dan praktik bisnisnya, menjadikannya perancang busana paling sukses di dunia. Desainnya telah dikenakan oleh bintang film dan royalti, dan perusahaannya terus beroperasi di lini depan industri fesyen. Dior meninggal di Montecatini, Italia, pada tahun 1957, pada usia 52 tahun.

2. Tas christian dior paris

tas christian dior terbaru original

tas christian dior nagita slavina

tas christian dior syahrini
Christian Dior lahir pada tanggal 21 Januari 1905, di Granville, sebuah kota tepi laut di utara Prancis. Dia adalah anak kedua dari lima bersaudara yang lahir dari Alexandre Louis Maurice Dior, pemilik produsen pupuk yang sangat sukses, dan istrinya, Isabelle. Ketika dia masih kecil, keluarga Dior pindah ke Paris, di mana dia akan menghabiskan masa mudanya.

3. Tas christian dior kecil

Harga Tas Christian Dior Original Terbaru
Model Tas Christian Dior Original Terbaru
harga tas christian dior oblique

harga tas christian dior book tote original
Meskipun Dior sangat menyukai seni dan menyatakan ketertarikannya untuk menjadi seorang arsitek, dia tunduk pada tekanan dari ayahnya dan, pada tahun 1925, mendaftarkan diri di École des Sciences Politiques untuk memulai studinya dalam ilmu politik, dengan pemahaman bahwa dia akhirnya akan menemukan Bekerja sebagai diplomat.

Harga Tas Christian Dior Original

Berikut ini adalah beberapa harga tas wanita merk Christian Dior original yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk memilih tas merek Dior. 

Tas Lady Dior

Fashion Tas Lady Dior akan membuat anda tampak seperti putri kerjaan. Terinspirasi dari desain kursi milik Napoleon ke III, hal ini akan membuat anda tampak elegan seperti bangsawan Eropa jika memakai tas ini. Harga tas Lady Dior original dibandrol mulai dari Rp 40.000.000 sampai dengan Rp 70.000.000. Tas Lady Dior juga ada yang berukuran mini, harga tas tersebut adalah sekitar Rp 40.000.000. Contoh jenis tas Lady Dior adalah Dior Lady Dior Silver Limited Edition dengan harga Rp 64.585.000. Selain itu harga tas Dior mini adalah Rp 44.985.000 yaitu Dior Lady Dior Fuschia Mini GHW.

Tas Diorama

Tas Diorama merupakan tas tangan wanita yang sangat modis dan elegan. Model-modelnya yang menyesuaikan dengan trend masa kini akan membuat anda tampil cantik dan kekinian. Harga tas Christian Dior ini dibandrol mulai dari harga Rp 40.000.000. Harganya yang cukup mahal tentu saja sebanding dengan kualitas dari tas itu sendiri.

Tas Diorissimo

Tas yang terbuat dari kulit sapi asli ini akan membuat anda tampil elegan. Harga tas Dior asli ini dibandrol mulai dari Rp 34.000.000 sampai Rp 64.000.000 tergantung dari ukuran tas nya.
Setelah lulus pada tahun 1928, Dior membuka sebuah galeri seni kecil dengan uang yang dia terima dari ayahnya, yang telah setuju untuk memberikan dukungan finansial kepada anaknya mengenai kondisi bahwa nama keluarga tidak akan muncul di atas pintu galeri. 

Daftar Harga tas christian dior asli

harga tas christian dior asli

harga tas christian dior book tote original

harga tas christian dior oblique

beli tas christian dior original

tas christian dior kecil

tas christian dior terbaru original

Dalam beberapa tahun ini terbuka, galeri Tas Christian Dior menangani karya-karya seniman terkenal seperti Georges Braque, Pablo Picasso, Jean Cocteau dan Max Jacob. Dia terpaksa menutup galeri pada tahun 1931, satu tahun yang mencakup kematian kedua kakaknya dan ibunya dan kehancuran keuangan bisnis ayahnya.
  1. Dior Bnib Card Wallet Oblique Ghw( Fit Upto 50 Cards) Original, Harga: Rp 8.800.000
  2. Dior New Lady Dr D-Lite Semi Original With Box,Dustbag,Invoice (Black, 20*8*17cm), Harga: Rp 355.000
  3. Dior Book Tote Bag Grey Tas Wanita Size 42 Super Mirror 1:1, Harga: Rp 4.150.000
  4. Dior Tas Book Tote Bag Black Super Mirror 1:1, Harga: Rp 3.850.000
  5. Dior Mulus .Authentic Tas Wanita Tote Bag Chirtian Dior Bekas .Preloved, Harga: Rp 32.000.000
  6. Dior Tas Giant Tote 9898 Qaz 11 Batam Impor Original Fashion Branded Reseller Sale, Harga: Rp 340.000
  7. Dior Book Tote Bag Dior Size Small Premium Quality Like Original With Box, Harga: Rp 325.000
  8. Dior Tas Wanita Dior Book Tote Bag Oblique Embroidered Velvet Blue Super Mirror 1:1 42Cm, Harga: Rp 4.300.000
  9. Dior Tas Selempang Lady Dr Size 24 X 20 X 11 Cm Include Box, Harga: Rp 3.350.000
  10. Dior Tas New Dior Saddle Bag Blue Oblique Embroidered Super Mirror 1:1, Harga : Rp 4.500.000

Penutup

Demikian ulasan singkat seputar tas christian Dior branded terbaru. Anda pasti suka dengan tas elegan ini. Meskipun dibandrol dengan harga yang relative mahal namun jika anda gandrung tidak ada salahnya untuk membeli tas wanita original ini. Meskipun dengan menghabiskan isi tabungan anda. Baca juga: Model tas Christian Dior modern terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.

0 Komentar Harga Tas Christian Dior Original Terbaru 2024

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik di Model Tas dan Dompet Branded Terbaru 2015
Terimakasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda

Back To Top